Profil




#ContactPerson
Hp = 085749895985
E-mail = royan_sableng@yahoo.com
Twitter = @royansableng
Facebook = http://www.facebook.com/royansableng

#SelayangPandang
Nama lengkapku Mohamad Miftahur Royan
Nama panggilanku banyak, ada yang memanggil Miftah, Royan, Sableng, Mitun, Mas Dimas dan masih banyak lagi nama panggilanku yang lain

Aku dilahirkan di kota Banyuwangi pada tanggal 12 Mei 1993 oleh seorang ibu yang bernama Istiqomah dan seorang bapak yang bernama Moh. Dimyati (Bapak Saekam=Panggilan akrabnya)

Aku mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Roiq Akbar Marzuki sekarang ini dia masih kelas 6 MI atau setara dengan SD (2011)

Perjalanan akademiku dimulai dari RA/TK Perwanida II Purwoasri kemudian aku berlanjut ke MI Miftahul Huda Tegaldlimo dan aku SMP/SLTAnya di SMP Tri Bhakti Tegaldlimo dan aku hijrah ke daerah utara untuk melanjutkan sekolahku di jenjang SLTA/SMU di SMKN Darul Ulum Muncar dan disana aku berdomisili di PP. Manbaul Ulum selamakurang lebih 2 tahun dan 1 tahun aku berdomisili di rumah saudaraku yang bernama pakde ghozali
Dan, sekarang aku hijrah ke jember untuk melanjutkan studiku sampai sekarang (2011)

#2012
Mencoba mengingat apa yang telah terjadi selama satu tahun silam ditahun 2012. Awal carita Perpindahanku dari ngontrak ke dekos. Bulan Maret adalah bulan aku pindah dari kontrakan di tegalbesar kemudian Dekos di Jalan jawa 4 No. 10. Aku kos gak lama sekitar 3 bulanan karena ada tragedi yang mendorongku untuk pindah, kebetulan bulan Mei aku dapat pekerjaan dan mulai juni 2012 aku tinggal disana dan sampai sekarang.

#2013 
Tahun 2013 adalah masa-masa menunggu, menunggu dana APBD keluar dan Mei alhamdulilah CAIR.


#2014
Ada apa nih di tahun 2014. Tahun Kuda. Kayaknya musti lebih giat lagi untuk menjalani hidup lebih banyak motivasi biar gak ketinggalan sama kuda, soalnya kuda kan larinya kenceng, kalo gak ngimbangin bisa kehilangan jejak. Biasanya kebanyakan orang menurut survei lembaga2 penyurvei, orang2 pada nyiapin resolusi untuk tahun baru, ya seperti ini tahun baru 2014. Kalo aku sih belum buat resolusi atau apalah, cuma di tahun ini aku mau berkomitmen untuk lebih disiplin dan menghargai waktu, karena apa, di tahun2 sebelumnya aku kira banyak waktuku yang terbuang sia2 dan pada akhirnya penyesalan yang ada gunanya ini membuat aku sadar betapa pentingnya menghargai waktu. so that why, di tahun ini dan tahun2 berikutnya aku berkomitmen untuk disiplin waktu. Bagaimanapun caranya, apapun resikonya. Titik.