Rabu, 26 Oktober 2011

Catatan Konyol

            Pulang ngenet badan rasanya capek banget, pengen rasanya langsung off tapi mata rasanya gak bisa2 off tetep aja melek, huff capek aku ma mata aku ndiri, gak tau mw ngapain eh ada laptop nganggur  tak pake aja untuk ngetik. Pengen tau aku ngetik apa?

             Ya ini aku sedang ngetik yang sekarang kamu baca…Hahaha konyol2

            Habis saur rasanya kenyang perut, tapi besok habis bangun pagi rasanya kayak gak da isinya lagi, haduch,, kemana ya larinya si makanan tadi padahal aku gak kemana2, sambil ngetik aku memikirkannya.

            Ah ,, gak usah difikirin gak dapet duit, yang penting besok bisa makan :-)

            Kulihat hape menunjukkan pukul  04:13 AM, berarti tinggal beberapa menit lagi masuk waktu shalat shubuh, Assolatukhairumminannaum,,, wah ternyata bener, baru aku ngomong dah dateng shubuhnya, panjang umur banget sich.. :-)

            Ya udah lw gitu aku tak  ambil air wudlu terus shalat shubuh ya temen, cukup sekian dulu tulisan habis saurku. Bye [Oleh: M. Miftahur Royan]


Jember, 20 Agustus 2011
Kamar Kos

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Tulisan terkait