Selasa, 10 Juli 2012

Hari yang Melelahkan Bersama BNK Jember

Proses design Spanduk@ Sekretariat BNK Jember
Sekretariat Badan Narkotika Kabupaten (BNK)  Jember - Berawal dari bangun pagi yang kesiangan, yang biasa pukul 04.30 udah bangun, molor sampe 06.30. Bukan karena apa, mungkin akibat tidur terlalu pagi (00:01). Seperti rutinitas biasanya bersih2 menjadi sarapan pagi, dengan di temani 2 sapu, 1 kemucing dan sebuah tempat sampah kubersihkan seluruh ruangan yang ada. Sekiar 30 menit agenda wajib pagi hari sudah beres.

Pak Bos datang pukul 09.00 sedangkan P. Is 5 menit lebih awal dan langsung masuk ke ruangan kerjanya sedangkan aku bersama temanku sibuk mengerjakan surat balasan dan materi buat sosialisasi besok (Selasa, 10/7/2012).

Pekerjaan belum selesai, ada job lagi dari Pak Bos  memasang spanduk di Gereja, kami bertiga berangkat. Sesampai disana aku gak bisa membuka pintu mobil, jadinya di tinggal didalem mobil, sungguh mengenaskan, untung dengan sedikit kerja keras akhirnya pintu mobil bisa terbuka. 

Ternyata memasang spanduk yang ukurannya cukup lebar dan panjang memakan waktu dan tenaga yang ekstra, terbukti memasang dua sepanduk saya membutuhkan waktu mulai dari jam 10 s/d jam 4 sore, dengan personil 4 orang (Pak Teduh, P. Istiqlah, Aku dan Penjaga Gereja), sungguh hari yang panjang.


Alhamdulillah selesai juga dan diakhiri dengan makan bakso bersama.... Nikmat[]

Comments
3 Comments

Tulisan terkait