Rabu, 02 Januari 2013

Genderang Perang Sudah Dimulai

Aku gak tau mau bilang apa; Alhamdulillah, Astagfirullah, Innalillah atau mungkin Subhanallah, yang jelas suasana saat ini seperti makanan gado-gado, ada perasaan senang karena sebentar lagi aku akan mengakhiri semester 3 dan menginjak semester 4 yang artinya masa untuk lulus semakin dekat, ada juga perasaan sedih karena harus meniggalkan semester 3 dan yang tak bisa dipungkiri saat ini perasaan deg-gedan yang mendominasi  karena  pukul 20.00 - 22.00 malam aku akan berjuang melawan ranjau-ranjau yang sudah dipersiapkan oleh dosen-dosen untuk mengetes apakah mahasiswa yang di bimbingnya bisa dikatakan lulus atau tidak di mata kuliah yang dibimbingnya.

Tak sadar aku sudah mau UAS#kemana aja loe, kok baru sadar, pasti loe tidur aja ya dasar kebo. Mungkin aku terlalu menikmati hari-hari menjadi mahasiswa sampai-sampai tidak sadar kalo Genderang perang sudah dimulai, dan musuh-musuh yang ada di depan sudah menunggu, lama atau lambat pasti akan terjadi juga, cuma ada dua pilihan, kalo gak berhasil ya gugur, sungguh masa-masa yang sebenarnya gak paling aku inginkan banget.

Menurut pengalaman semester-semester sebelumnya ternyata tempat duduk dan penjaga ruang ujian 60% menentukan prestasi. Aman kalo dapet tempat yang strategis, tapi kalo dapet tempat yang paling depan sudah pasti mempengaruhi nilainya, kalo nggak dapet D ya untung, parahnya lagi para pengawal dosen (Penjaga ruang ujian) yang ada di medan pertempuran sungguh kejam membahana#kayak sahrini eh salah kalo sahrini kan cetar membahana,.. hahaha.

 Doaku di sebelum memasuki medan perang; semoga diberikan kemudahan untuk menemukan ranjau-ranjau yang dibuat oleh bapak/ibu dosen (Menjawab soal dengan tepat dan akurat) sehingga aku bisa mendapatkan nilai yang memuaskan minimal mendapatkan IP 3,00 di semester ini. Amin
Comments
2 Comments
  1. selamat berjuang sobat...semoga bisa menang dalam perang dengan memperoleh IP yang memuaskan :-)

    BalasHapus
  2. semoga lulus ujian dengan nilai yang baik

    BalasHapus

Tulisan terkait