Jumat, 19 April 2013

Seminar Hasil KKL di Bali

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua

Sebelumnya saya minta maaf karena tidak sempat menceritakan bagaimana KKL saya di Bali tempo hari (tanggal 2 - 5 April 2013), bukan karena apa tetapi memang begitu padatnya kegiatan saya setelah sepulang dari KKL memaksa saya harus lebih bekerja ekstra. Kegiatan saya sepulang dari KKL diantaranya ialah kuliah beserta tugas-tugasnya yang sedikit banyak menguras tenaga dan fikiran, selain itu karena saya juga ikut kegiatan intra dan ekstra kampus maka ini juga menyita waktu dan fikiran saya, akan tetapi alhamdulilah Tuhan masih meminjamkan kekuatannya kedapa saya sehingga semua kegiatan yang begitu padat bisa berjalan dengan baik, meskipun terkadang rasa malas menyelimuti langkah demi langkahku, tetapi itu saya anggap wajar, karena memang sudah kodrat manusia mempunyai rasa malas. hehe :) # Ngeles

Masih bersama KKL, setelah sekitar satu minggu selepas KKL kami harus membuat laporan KKL, tadi malam tanggal 18 April 2013 pukul 18.30 - 22.00 bertempat di Ruang Multimedia FE UNEJ adalah waktu dimana kita (Mahasiswa yang melakukan KKL) menseminarkan hasil KKLnya per kelompok. Saya lupa memberitahu bahwa kami didalam KKL dibagi menjadi 5 kelompok dan  setiap kelompok KKL berjumlah 34 Mahasiswa.

Acara Presentasi hasil KKL dihadiri oleh Mahasiswa yang bersangkutan ( Mahasiswa jurusan IESP Fakultas Ekonomi UNEJ) dan Dosen pembimbing KKL diantaranya Dra. Aminah, MM sebagai pembimbing kelompok 1, Aisah Jumiati, SE, MP dan Dr. I wayan Subagiarta, SE, MM, Dr. Regina Niken W., SE, M.Si, Fivien Muslihatinningsih, SE, M. Sc, dan Siswoyo Hari Santosa, SE, M.Si. Acara dibuka oleh  Sekjur  Ibu Aisah Jumiati, SE, MP dan dilanjutkan dengan sambutan Kajur IESP Bapak Dr. I Wayan Subagiarta, SE, MM dan selanjutnya waktu dan tempat dipersilahkan kepada moderator untuk memimpin seminar hasil KKL. Waktu yang diberikan seminar hanya 30 menit untuk setiap kelompok yang terbagi atas 10 menit presentasi, 5 menit sesi pertanyaan dan 15 menit untuk menjawab pertanyaan. Kelompok yang maju pertama adalah kelompok 1 dengan moderator perwakilan dari kelompok 2 dan begitu seterusnya. Karena saya kelompok 3 maka maju pada urutan ke tiga.

Ketika teman kami saudara Achmad Fawaid Hasan meju kedepan untuk memimpin berdoa, maka tanda berakhir acara telah usai "Bismillahirrohmanirrohim ........... Robbana Atiina fiddunya hasanah wafilakhiroti khasanatauwaqina adhabannar walhamdulillahirobbilngalamin. Amin"

Dari lubuk hati yang paling dalam,  terucap syukur kepadaNya karena telah memberikan ridhonya kepada kami (Mahasiswa yang melaksanakan KKL) sehingga awal hingga akhir bisa berjalan dengan baik, kami ucapkan beribu terimakasih kepada Bapak.Ibu dosen, dan semua pihak yang telah membantu suksesi KKL semoga menjadi amal ibadah. Amin.

"Tidak ada gading yang tak retak" begitupun saya apabila ada kata-kata yang menyinggung saya minta maaf itu murni dari saya dan apabila ada kelebihan itu hanya milik Tuhan YME, sekian terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Notes :
Beberapa moment yang bisa saya abadikan
Camera Nokia E63 2.0 MP
Ayo tebak aku yang mana?... maaf belum mandi :)

Kunjungan di Dinas Pariwisata Bali

Seorang seniman Batik lukis yang sedang menikmati pekerjaanya "Sahadewa"

Proses pewarnaan batik tulis untuk bead cover

Comments
7 Comments
  1. wa'alaikumsalaam warohmatullah, masih sering di jalan halmahera 2 mas? yang nomer 21 itu dulu cangkrukanku mas, pak pojok masih ada?mas kandar sama mbak titin masih jualan gak mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pindah mas sejak dua tahun silam, dan sekarang ada di perum sumber alam B.8

      pak pojok masih ada mas, mas kandar sama mbak titin juga masih ada,..hehe

      mas agus alumni fe unej kah? oia BTW sekarang berdomisili dimana?

      Hapus
  2. @Agus : sama cangkrukan pak pojok, makan soto, mie, ngopi, kosannya tmn kelas, dll...wkwkwkwk.
    mbak titin dan mas kandar juga tempat makan aku, apalagi pas puasa, buka n sahur @mbak titin menu...hehehe
    @Royan : Lanjutkan...jalanmu masih panjang, keep it spirit. Salam Pergerakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas semangatnya, semoga bisa tetular ke adik2nya. salam pergerakan

      Hapus
  3. Berkunjung sob,...konten blog ente bagus2 sob.
    Keep blogging yo

    Salam,
    Muhbalak.com admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih pujiannya sob, semoga sering berkunjung kemari..hihihi

      Hapus
  4. sayangnya waktunya tidak mendukung, pasti jika lebih banyak waktu akan lebih lengkap

    BalasHapus

Tulisan terkait