Kamis, 27 Oktober 2011

Praktikum UKK 2011

Awal mula aku membuat catatan ini hanyalah iseng semata, karena kebingungan ku dengan tugas besok yang akan di kerjakan waktu UKK "Dulu waktu masih menuntut ilmu di SMKNDU Muncar,09" Karena UKK sangat menentukan kelulusan UAN SMK di seluruh Indonesia. Untuk itu aku pribadi berusaha dengan semangat, menguras tenaga dan fikiran. Sungguh hal yang amat terukir yang tidak dapat kulupakan sampai sekarang.

Dengan membuka dan mengingat ingat pelajaran yang Guru-guru ajarkan sewaktu di kelas kurangkai kata demi katarangkai kalimat dan tersusun menjadi sebuah paragraf, dan ku usahakan sepadat dan sesingkat mungkin sehingga mudah untuk diingat-ingat agar bisa sukses dalam UKK 2011. Alhamdullilah dengan kerja kerasku dan tidak lupa meminta doa restu kepada Guru dan Orang tua sekaligus mencari ridho Allah SWT aku diberikanlah kemudahan untuk mengerjakan UKK dan al hasil aku dapat menyelesaikannya denga waktu yang cukup singkat, mungkin kurang lebih 15 menit."Seingat saya, jika keliru saya meminta maaf".

Aku menulis dan menshare tulisan dan pengalamanku ini terdorong oleh adik kelasku yang senantiasa bersharing ilmu kepada ku M. Nasirudin kalo gak salah namanya kalo di FBnya Udin Plizz. Jika saya liat dia mempunyai semangat juang yangtinggi untuk belajar, sehingga aku tak segan-segan untuk membantu dan sharing sebisa saya  agar dia bisa lulus dengan nilai yang maksimal dan sesuai dengan harapannya. Amien

Tak banyak yang bisa saya katakan. Kupanjatkan doa kepada Allah SWT semoga Adik-adikku yang sedang menuntut ilmu di SMKN DU lulus 100 % dan mendapatkan predikat lulus dengan nilai yang diharapkan. Cukup sekian dari saya. Salam Sukses dari penulis.

Jangan lupa kritik dan sarannya di tunggu

Untuk mendownload file Praktikum UKK klik disini[Oleh: M. Miftahur Royan]

Jember, 27 Oktober 2011
Kampus 22:50 Mallam

Comments
0 Comments

Tulisan terkait