Selasa, 22 November 2011

Hari Sial Bersama Satria

            Entah hari ini hari apa, begitu banyak kejadian yang membuat mangkel hatiku, dari mulai dari dosen, maling sampe polisinya juga. Hari ini tanggal 22 November 2011 mulai dari dosen yang kurang enak, mata juga ngantuk,,ehhh setelah keparkiran sepeda mau pulang helem gue udah raib digondol maling, emang jianC*k tu maling, gak tau orang lagi gak punya duit, masih aja dikerjain helm di colong. Gue sumpain botak tu helm yang nyolong tu helm, n mandul alias gak punya keturunan.  

            Penderiataan ini belum berakhir, setelah muter2 kampus ma teman q yang namanya satria adiknya mas Arta, di tengah jalan di tilang polisi cuma gara2 spion cuma satu, emang anjing tu polisi, gak tau orang lagi susah ditambahin susah gak sama bedanya ma tu maling. Semunanya anjing.

            Gimana ya ni agak hlem bisa balik lagi, masak mau gue laporin ke polisi, ah gak bois blass. pokoknya lawketeeu tu maling gue ajak berantem sampe darah titik penghabisan, gakperduli itu anaknya pejabat, tukang somai, petani atau yang lainya, pokoknya gue hajar. gak tau kalo gue lulusan akademi koki.

            Udah helm ilang, sepeda ditilang, dosen kagak enak, ditambah lagi ngeliat satria yang makin nambah sepet ni wajah. udah wajah gue pas2san ditambahi elek ma orang2 yang gak tau diri, mulai ujung rambut sampe ujung kelapa dah mut2an. pengen ngajar tu maling, polisi, ma adiknya  mas Arta. wajae njanCUki rek.. lak erok kaploken ae.

            Untuk kata2ku yang terakhir, bagi yang mau menyumbang ini nomer rekeningku ya.. eh aku lupa deng berapa nomernya... call me ja...085749895985
Thanks, ya sobat... [Oleh: M. Miftahur Royan]


Jember, 22 November 2011


Comments
2 Comments
  1. sial bener nasib lo bang. tar dapet gantinya kok pasti yang lebih baik laa .. nice blog bang. keep blogging yah

    BalasHapus

Tulisan terkait