Selasa, 08 November 2011

Pemuda Pemudi 2011

Gambar ini diambil dari forums.klikajadeh.net
Pemuda pemudi sekarang ini sudah kehilangan akal sehatnya sudah tidak mempunyai akal yang waras, yang ada hanyalah otak yang kosong yang tidak ada gunanya lagi.

Dewasa ini kerudung hanyalah dijadikan sebagai gedok belakang saja meskipun itu tidak semuanya, memakai kerudung hanya musim-musiman.Betul tidak? Begitu juga dengan cowoknya tak beda jauh. Semuanya otaknya kosong. 

Tak usah kita pungkiri ahklak pemuda pemudi bangsa ini telah roboh dan tergerus zaman yang semakin tidak karuan

Benar apa kata orang jawa “Dunia ini memang sudah gila, kalo kita tidak ikut gila tidak akan dapat bagian” siapakah yang akan membenahi dan membuat bangsa ini maju jika pemuda-pemudianya sudah tidak mempunyai akal sehat?. 

Silahkan Sahabat-sahabat sekalian mengutarakan pendapatnya masing-masing. Terimakasih [Oleh: M. Miftahur Royan]


Jember, 8 November 2011

Comments
3 Comments
  1. oalah gan...
    separah itukah pemuda pemudi indonesia??
    mungkin sebagian aja gan. masi bnyak yang gak gila kog gan...

    BalasHapus
  2. He.he.he.. Itu mah bencong pake jilbab, wajar dong kalau kencingnya berdiri. Emang bisa perempuan kencingnya berdiri, bisa-bisa belepotan semua itu roknya..hehehe...Mas, kalau buat artikel di teliti lagi ya, tanda2 kiamat itu makin dekat adalah semakin banyaknya transgender alias bencong, meski dia pake jilbab. Lihat baek2 bodynya deh, 100% laki-laki. Kasihan cewek berjilbab jadi rusak reputasinya gara2 bencong. Aku setuju banyak generasi muda yang rusak moralnya, tp tidak dg adanya wanita yg menggunakan toilet pria.

    BalasHapus
  3. wkwkwkk fto nya lucu gan :)

    benar sob, di dalam tangan pemuda sebenarnya terletak urusan bangsa dan agama. Kalau pemudanya bobrok.. yo wes, ora dadi.

    BalasHapus

Tulisan terkait