Minggu, 27 November 2011

Pilih Dofollow atau Nofollow

Ketika Browsing tiba2 kepikiran blog dofollow dan nofollow. Aku gak tau sich apa itu dofollow dan nofollow. Jadi langsung aja ku browsing lewat mbah kita yaitu mbah google, dengan kata kunci "dofollow dan nofollow" (tanpa tanda petik).

Yang kudapat yaitu dari teratas penowo.blogspot.com, ibnmalik.net, andi_11.mywapblog.com, en.wikipedia.org, ananda.hobbious.com, aldyputra.net, dan peringkat ke-10 adalah freebiexp.wordpress.com

Sebelumnya aku minta maaf kepada  sahabat yang  menggunakan selain Acount blogger, bahwa bisa kita lihat bahwa pada urutan pertama PR Mbah google adalah blogger, yang kedua juga masih blogger maka berbanggalah kita sebagai blogger. Untuk sahabat yang menggunakan selain Acount blogger jangan marah dan tidak melanjutkan membacanya. Ini cuma opini saja.

Kembali ke permasalahanku tadi, dofollow dan nofollow yang semakain menarik untuk dibahas. Setelah membaca dari banyak sumber yang dapat aku pahami  intinya adalah sama, aku tidak akan menulis ulang soalnya di blog agan2 yang lain udah banyak di singgung dan dijelasin masalah ini, jadinya aku fikir gak perlu lagi kutulis ulang, agan2 bisa cari di mbah google langsung, kalo ingin lebih jauh faham apa itu dofollow dan nofollow. 
 
Disini aku hanya ingin berbagi cerita pengalamanku, dan harapanku bisa bermanfaat untuk menumbuhkan kreatifitas menulis. 

Sahabat yang mau aku tanyakan pada kalian adalah "blogku ini belum mempunyai PR google,aku cuma ingin tulisanku ini dibaca banyak orang, aku harus pake dofollow or nofollow?" Kasih saran ya, terima kasih [Oleh: M. Miftahur Royan]


Jember, 27 November 2011
Di sebuah kamar kontrakan


Comments
14 Comments

Tulisan terkait