Selasa, 13 Desember 2011

Dikagetkan Oleh Tuhan

Pagi-pagi dah sarapan enak banget rasanya, soalnya dah lama gak sarapan. Sejak kul di UJ jarang sarapan. Emang sesuatu yang udah lama menjadi kebiasaan dan telah lama juga kita tidak lakukan rasanya nikmat banget..pengen nyoba? Buktikan sob.. gak usah sarapan selama sebulan..hehehe
# Menyiksa diri

Kata siapa menyiksa diri, yang penting kan kita tidak sampe kelaparan..hihihi
Bentar lagi kuliah tepatnya jam 8.30 pagi masuk, rasanya sedikit males sih, soalnya dosen ini kagak pernah ngasih kejutan. Kejutan yang aku maksud disini adalah ya sekali-kali gak masuk gitu, kan kita sebagai mahasiswanya terkejut dan merasa senang dan bu dosen dapet pahala, karena saya pernah mendengar bahwa
Sering-seringlah mengagetkan orang, maka kamu akan sering dikagetkan oleh Tuhan
Aku suka banget kata-kata itu, membuatku menjadi lebih semangat untuk sering mengagetkan orang lain. Seperti contoh gini gan:
Kan biasanya kalo kita parkir kendaraan di supermarket atau tempat lainnya yang membutuhkan parkir sepeda atau mobil (kalo punyamobil hehe) biasanya tariff parkirnya Rp.500,00 atau Rp.1.000,00 ya kita kasih Rp.5.000,00 or Rp.10.000,00 gitu kan tukang parkir akan terkejut dan dengan terkejutnya maka dia akan berdoa “Ya Tuhan, terimakasih banyak Kau telah berikan rejeki kepadaku lewat orang itu (Kita maksudnya yang memberi kejutan) mudahkanlah rejeki baginya ya Tuhan. Amien. Degan demikian maka kita akan lebih sering di kagetkan oleh Tuhan dan alhamdullillah ya
# syahrini punya

Jadi intinya kembali kembali ke topik, sering-eringlah mengagetkan orang maka Tuhan akan sering mengagetkan kamu. Selamat pagi dan menjalankan aktivitas sobat.[Oleh: M. Miftahur Royan]


Jember, 13 Desember 2011
Habis sarapan

Comments
13 Comments
  1. wah bener banget tu .....
    asal jangan ngagetin orang dengan hal hal yang negatif aja....
    contoh nglakson orang pake klakson kapal "pasti orangnya nyumpahin kita"
    nice artikelnya

    BalasHapus
  2. w setuju banget ...
    jadi sering seringlah memberi kejutan...
    tapi kalau dosen gak dateng mah bukan kejutan namanya..tapi emang maunya !!!

    BalasHapus
  3. mantep sobat, kata baru yang punya makna dalam, siippp, nice posting, n selamt pagi

    BalasHapus
  4. Hehe..bisa-bisa aja. Tapi cerita pertama yang pengen dapet 'kejutan'dari sang dosen jelas beda dong bentuk 'kejutan'nya dengan cerita yang kedua.Anyway bagus lah,berbagi kebahagiaan emang indah,dan kita ngga perlu takut berbagi,karna 1 kebaikan akan dibalas dg 10 kebaikan, itu janji Allah SWT

    BalasHapus
  5. uhuiiiiiii....mau donk aku di kagetin sama kamyu :p #eeaaa...

    oke deh.. Nay ngerti maksudnya *senyum keren*

    BalasHapus
  6. @muthi iya gan, ya kalo kita ngagetin yang negatif pastinya kita akan dapet yang negatif juga. hukum karma tetap berlaku
    #sok jadi orang tua..hehe
    @maniez hehe, saya itu kalo dosennya hadir terus itu males, tapi kalo dosennya gak masuk terus juga males, ya sekali2 diselingi gak masuklah gitu, kan enak..
    #maunya
    dosen aku ada yang gak pernah masuk, masak satu semester cuma diajar 2x wah males banget ma dosen tu,..ujian jadinya gak bisa..
    # rasain salahnya gakmau berusaha sendiri
    @goyang pattah-pattah makasih gan, aka ku gali kata2 selanjutnya..
    #doain gak,,,dapet inspirasi
    @yulia aku suka kata2"1 kebaikan akan dibalas dg 10 kebaikan" gue bangets..
    # ngarep

    BalasHapus
  7. haha...
    tukang parkir sekarang mah pada gt kan gan, bnyakan yg cabutan...
    masaa parkir di salah satu waralaba terkenal tukang parkirnya cuma narik motor suruu bayar, klo ga bayar ngedumel...

    Capeee Dechhh...!!!
    hehe

    BalasHapus
  8. @Naya Elbetawi :-) senyum keren juga untuk mu :P hehehe..makasih telah baerkunjung
    @Bluesoft77 kasih aja uang seratus ribu gan..bair gak ngedumel..hehehe
    #kenakn tu tukang parkir...bisa2 jadi tukang parkir semua kalo dikasih segitu..hahaha

    BalasHapus
  9. http://www.youtube.com/watch?v=TzEGqqZM4OY

    sekalian titip link lagu mengagetkan eh, baru tau blog ini nih, salam blogger yaw ijin follow

    BalasHapus
  10. @Ungu Violet makasih gan
    @naspard nitip link di terima,..salam blog juga

    BalasHapus
  11. aku jg dikaget kan gan..biasanya ada chatbox...ya udh disini aja deh...trimakasih telah berkunjung ke blog jelek aku ya..salam..

    BalasHapus

Tulisan terkait