Kamis, 12 April 2012

Online Di Pojok Bei Unej

Hampir sebulan udah nggak lihat blog. Kangen rasanya pingin ngutak ngutik html, script-script dan sejenisnya.
Gue gak begitu sibuk sih, tapi masalahnya nggak ada yang dibuat untuk online, jadinya ngeblog semakin nggak terurus. Ini tadi ada kesempatan online di pojok bei unej ku sempatkan untuk membuat sedikit catatan kecil bagaimana sulitnya istiqomah dalam dunia blogging. 

Pasang surut pasti ada, dan itu sebabnya malas untuk memposting juga tidak bisa dihindarkan. Semakin bersemangat untuk memosting maka ada waktunya juga untuk semakin malas untuk sekedar mengurus sebuah blog. Pasti  yang membaca bingung apa yang gue maksud diatas.  Udah jangan dibut bingung, buat aja have fun.

Gue minta maaf kepada semua sahabat-sahabat blogger gue sudah lama gak nongol di dunia blogging, atau pun hanya sekedar blogwalking aja. Teruslah menari diatas keyboard dan hasilkan goresan-goresan baru. Akhir kata tidak ada gading yang tak retak, semua kebenaran hanya milik Tuhan dan semua kesalahan milik saya. See you .. [Royan Sableng]

Kesibukan Royan klik disini

Comments
4 Comments
  1. sama sama gan ! aku juga jarang berselancar kok !

    BalasHapus
  2. ayo semangat semangat..keep happy blogging :)

    BalasHapus
  3. Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

    BalasHapus
  4. oh ya gan ane tukeran link di Homepage, mau ndak? Tak pasang di Sidebar. Kalo mau kabari ya, visit back.
    Tak tunggu :D

    BalasHapus

Tulisan terkait