Kamis, 15 Maret 2012

Jelang Rektor Cup Unej 2012

Logo IPSI
Apakabarnya sahabat pecinta blog, pastinya baik kan, semoga hari-hari yang kita lalui berjalan sesua keinginan. Kali ini gue mau curhat, bolehkan sob...., ada yang pengen tau gak kenapa gue jarang online akhir-akhir ini,..? kalo gak da yang mau tau ya udah gue gak jadi curhat. Mungkin dari sahabat ada yang berfikiran, anak ini apaan sih, posting kok GJ banget, gak jelas gitu loch,.. tapi gak papa lah yang penting menurut gue jelas dan enjoy. 

Gue akhir-akhir ini jarang ol cz gue lagi nyiapin Rektor cup di kampus gue, Unej tepatnya. Ini adalah pengalaman pertama gue ngikuti iven yang kayak gini, harapan gue sih bisa dapet juara minimal juara tiga lah, biar latihan selama ini ada hasilnya. cukup sekian ya, doakan gue menang. - Baca juga Harapan Itu ada

Jika kurang jelas kasih koment ya..hick hick hick...
Jember, 15 Maret 2012

Comments
15 Comments
  1. selamat berjuang ya sobat..salam sukses selalu dalam mengikuti Rektor Cup :)

    BalasHapus
  2. sukses terus ya sob dengan ngampusnya :)

    BalasHapus
  3. wah pantesan ndak pernah nongol sob. . . yang penting semangat dah. . . moga menang. ..

    BalasHapus
  4. yoha, moga-moga sukses ye brader ..
    salam kumis
    komen perdana nih :D

    BalasHapus
  5. yup semoga sukses event-nya sob
    maaf baru mampir disini

    BalasHapus
  6. Selamat berjuang sobat... Saya doakan biar dapat juara..

    BalasHapus
  7. semoga sukses sobat, sukses kuliahnya sukses acarany :)

    BalasHapus
  8. Gak papa, kawan, gak papa posting geje. Gue dukung. GUE DUKUNG!
    HIDUP GEJE!
    [Apaan sih lu? Dasar aneh!]

    Oh, maafkan kawan, itu jiwa gue yg laen. Kami emang komunitas Anak Puyenk. Maen aja ke rumah (baca: blog gue) biar lo tau tentang kite-kite, biar anak geje bisa ngumpul...

    HIDUP GEJE!

    Salam kepala memutar...

    BalasHapus

Tulisan terkait