Jumat, 17 Mei 2013

Saya bukan malaikat

Malam ini saya dibuat suntuk Cuma gara2 telat jemput. Apa gak bisa sih ngasih toleransi. Kalo ngomong capek, saya juga capek. Maka dari itu saya sempatkan istirahat, kalo saya di telpon sekali bangun terus tidur lagi apa nggak bisa ditelpon sekali lagi. Sudah tak bela2in ini itu, tetap aja nuntut ini itu. Saya juga punya batas kesabaran, saya bukan malaikat. Saya diciptakan sebagai manusia yang punya titik klimaks untuk sebuah kesabaran. Oke saya salah, saya khilaf. Saya mengakui. Saya minta maaf kepada anda, nggak cuma sekali saya minta maaf, sudah berkali kali. Tapi apa? Gak ada follback positif, malah follback minus yang ada. Sekarang terserahlah kalo itu yang kamu mau, mau lanjut apa dicukupkan sampai disini.

Comments
4 Comments
  1. waduh...sabar sabar sabar..orang sabar itu disayang ALLAH

    BalasHapus
  2. gini aja gan, pake jurus 3 hari deh..
    diemin aja dalam 3 hari tanpa komunikasi ataupun tanpa bertatap muka. ntr dia nyadar sendiri

    BalasHapus
  3. articles of interest. indeed
    maybe I would often visit here.
    o it I also got the info:
    Ways Assigned the Money from the Internet

    BalasHapus
  4. Kenapa nih gan ?
    sabar aja deh memang terkadang apa yang kita lakukan itu tidak pernah terpakai oleh orang lain ..

    BalasHapus

Tulisan terkait