Rabu, 12 Oktober 2011

Cintaku

Ketika semuanya selesai
Hanya kenangan yang tersisa
Ketika pilihan berkata
Hati yang tak mampu terima

Ketika mimpi itu hancur
Hanya perih yang dirasa
Menutupi semua sakit
Sendiri tanpa ia lagi
Tersenyum tanpa bahagia
Itu hal paling mengerikan
ketika harapan pupus
air mata yang datang
ketika rindu tiba
hanya mimpi yang jadi pengobat

TEGAR????????
Itu bukan aku
KUAT bukan aku
SABAR bukan aku
IKHLAS pun bukan aku

            Beri aku waktu cynk, biarin perlahan-lahan hati aku bisa lepas dari dia. Bukan karena egois, bukan karena aku ingin pergi, aku Cuma butuh pengertian. Tolong jauhin dia dari hidup aku, jangan biarin dia datang lagi. Aku ga mau nangisin dia lagi, dah cukup apa yang tak kasih ke dia. Tolong cintai aku sama seperti pa yang cinta bilang [Oleh: My Love; Yhusnia Armadani]
From My Love


Comments
0 Comments

Posting Komentar

Tulisan terkait