Selasa, 20 Desember 2011

Mataku Sakit

Sudah dua hari aku nggak membuat postingan untuk sekedar mengisi blogku, bukan karena apa. Karena aku dalam keadaan kurang sehat, mataku bengkak. Maaf kan ya para sahabat blogger kalo Royan nggak hadir dalam dunia blogging akhir-akhir ini.

Dak tau karena apa, kok bisa-bisa aku udah ketagihan dalam ngeblog, enggak mosting dua hari aja kayaknya udah absen seminggu dalam blogger. Kangen banget rasanya sama temen-temen yang saling mensuport dalam hal ngeblog. Ada yang suka mengubah ubah templetnya sampai sedemikian rupa, ada yang suka posting sampai sehari ada sepuluh postingan. Kalo aku biasanya Cuma sehari satu postingan, pengennya sih bikin postingan banyak perhari tetapi waktu nggak ngizinin. Ada banyak hal yang harus kukerjakan diluar sana. Jadi maaf ya mbah google kalo cucumu ini cuma bisa ngeposting sedikit.

Pesan untuk sahabat blogger:
Bagi agan-agan yang suka berkendara sepeda motor, pake helmnya ya terus kacanya di tutupin, biar matanya kagak kena debu terus sakit kayak matanya royan, mungkin cuma ini aja yang bisaku tulis, cuma sekedar curhat, mataku masih sakit jadinya nggak kuat lama-lama di depan lepi.[Oleh: M. Miftahur Royan]
 
Terus berkarya ya sahabat blogger
Jember, 20 Desember 2011


Comments
9 Comments
  1. cepet sembuh ya... :)
    pake obat mata... :)
    biar cepet sembuh... :)

    BalasHapus
  2. Cepat sembuh gan...biar lebih banyak sharing lagi....

    BalasHapus
  3. Comment Reply 4kopisusu Online @ Pramugari Transseksual transseksual itu apa ya gan...kok aku baru dengar
    terimaksih.

    Reply: Itu lho gan...laki bukan wanita bukan...heheehe

    BalasHapus
  4. Ingat tetanggaku dulu sop dikampung.Seorang kake sakit mata,dia liat ada alteco punya anaknya,si kake ga tau itu lem,disangkanya obat tetes mata,pada akhirnya si kake di bawa ke RS Mata di CiCendo Bdg.
    Semoga lekas sembuh,tentunya semangat blogging jangan sampai turun.Nice share, Happy blogging.

    BalasHapus
  5. @Raihan Mar'ie Ramadhan wah kasian tu kakek, matanya kena alteko
    pasti rasanya sakit banget, gak kebayang gmana rasanya
    n makasih doanya gan, happy blogging

    BalasHapus
  6. Mmmm... klo saya biasanya klo nulis cerpen... saya biasanya nuangin apa yang ada di pikiran saya.. hehehe... itu aja sih..:)
    begitu ada ide langsung ditulis diakhir baru diedit.. :)

    BalasHapus

Tulisan terkait