Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi Itu Aku

Tak terasa udah berjalan lima hari tahun baru 2012. Setiap orang sibuk menyiapkan resolusinya untuk menghadapi tahun 2012, tetapi dengan aku tetap begini saja, yang aku inginkan tidak muluk-muluk. aku berharap di tahun yang baru ini akan ada hal yang baru di dalam hidupku. Mungkin sekarang ini planning yang ssedang kuterapkan untuk belajar hidup disiplin, mulai kucoba untuk mengaplikasikannya dalam kehidupanku sehari-hari. Banyak kendala yang terjadi padahal baru berjalan lima hari, masalah yang pertama adalah malas, kemudian menunda suatu hal yang baik dan belum bisa menjalankan prioritas yang mana harus lebih di dahulukan.

Banyak target yang ada dalam planning resolusiku di tahun 2012, di tahun 2012 ini akan menjadi tahun yang berbeda dengan tahun yang lalu. Dengan berbekal semangat dan belajar disiplin semoga targetku di tahun 2012 ini akan tercapai. Semua kegiatan akan ku planing sedemikian rupa agar jika sudah tiba waktunya akan siap menghadapinya. Baru sadar bahwa aku semakin dewasa dan pastinya masalah akan semakin banyak, untuk itu sekarang ini harus terus belajar dan terus memperbaiki diri, semoga bisa meminimalisir masalah yang akan menghadangku dalam menempuh kesuksesan.

Masih bimbang, bingung dan tidak tau apa lagi yang ada dalam fikiranku sekarang, tidak menentu tepatnya. Masih belum menemukan jalan hidupku, gak usah berfikir pannjang lebar dan luas, sampai sekarang hobi aku apa, aku belum tau, mengapa sih hobiku ini dalam kebingungan, belum menemukan titk terang? bersabarlah Royan, jangan menyerah tetap semangat, kesuksesanmu menunggumu di depan, kamu harus menjemputnya... terus berjalan jangan sampai berhenti, goodluck [M.Miftahur Royan]


Jember, 05 Januari 2012

Comments
11 Comments
  1. Allah tidak menyuruh hambaNya untuk selalu berhasil tetapi untuk selalu berusaha
    semangat semangat :))

    BalasHapus
  2. tetap smangat Nda
    salam sukses mulia selalu buat kmu.

    BalasHapus
  3. semoga semua yang diinginkan terwujud ya,
    kunjungi dan comment blog saya juga :D
    http://auliaarb.blogspot.com/2012/01/inilah-ekspresiku.html
    terimakasih dan salam kenal :D

    BalasHapus
  4. Tetap semangat ya gan.Setiap hari akan ada peluang dan keajaiban

    BalasHapus
  5. semoga apa yang di inginkan bisa mulus sob, dan apa yang menjadi resolusi di tahun ini bisa tercapai, n jangan lupa do'a orang tua tak kalah penting sob, jd ke kita mau sukses buat senang lah orang tua mu sob, terutama ibu, niscaya langkah kita akan dimudahkan...amin...:)

    BalasHapus
  6. @goyang pattah-pattahmakasih sob sarannya ane udah gak bisa kata apa2..amien

    BalasHapus
  7. Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi ya sahabat...

    BalasHapus
  8. Oke semoga di minggu kedua ini masih tetap konsisten dengan resolusi yang telah dibuat sob.... salam kenal...
    gaduhajat

    BalasHapus

Tulisan terkait