Senin, 01 April 2013

Kue Bolu Spesial dan Bakso

Malam ini dapat kue bolu spesial dua rasa dari cewek gue, rasa coklat dan rasa keju. Gue bilang spesial karena kuenya dibikin sendiri sama cewek gue dibantu sama nyokapnya waktu dia pulang ke rumahnya kemarin. Jauh-jauh dibawa dari banyuwangi ke jember cuma buat gue, thanks my love. :)

Malam ini kayaknya memang dewi fortuna lagi berpihak sama gue. Buktinya malam ini gue gak hanya dapat kue tapi juga dapat traktiran bakso gratis dari cewek gue, lumayan buat ngenyangin perut :D , hadiah nemenin ke ATM.

Kita beli baksonya di jalan karimata Jember nama warungnya “Bakso Cabang Mangli” kiri jalan dari arah Prosalina. Meskipun gak banyak tapi enak kok baksonya dan juga meskipun bapak penjualnya ngitungnya harga salah, jadinya kita bayar kelebihan seribu rupiah, gak apalah kapan lagi mau amal #anggap aja amal.

Bakso 2 mangkok Rp. 12.000,-
Sprite 1 botol Rp. 4.000, -
Total Rp. 16.000,-
Tetapi bapak penjualnya waktu kita tanya total semuanya Rp. 17.000,-

Itu yang diatas adalah bagian enaknya, sekarang gue mau share juga yang bagian gak enaknya. :(

Sehabis makan bakso gue anterin pulang cewe gue ke kosannya. Setelah itu gue langsung pulang ke bascamp. Sesampai di bascamp tiba-tiba perut rasanya kayak kebakaran jenggot, semua makanan muntah keluar mulut. Habis muntah badan rasaya lemas dan akhirnya gue putuskan untuk tidur saja biar gak tambah parah #tepar.

Pukul 23. 20 WIB gue terbangun karena merasakan perut masih sengkil, sepeda gue stater langsung ke indomaret buat beli Pocari Sweet. Alhamdulilah cuma habis sebotol, soalnya kalo habis banyak dompetnya yang gak kuat #masih devisit anggaran untuk bulan ini. :(

Karena Pocari sudah habis matapun harus segera dipejamkan kembali karena besok jadwal masih padat dan sekarang waktunya untuk melanjutkan tidur. 8-7

Terimaksih kekasihku untuk malam ini, kue dan baksonya enak sering-sering ya mentraktir :) dan terimaksih Tuhan karena telah meridoi untuk malam ini.

Di kamar bascamp 01/4/2013 00.30 WIB


Comments
3 Comments
  1. loh kok malahan muntah sobat...apa karena makanannya ya, semoga muntahnya tidak ber-larut2 ya...salam :-)

    BalasHapus
  2. bikin kuenya ,cewe lo dibntu nyokap apa nyokap dibntu cew lo,hehe

    BalasHapus
  3. mak depan prosalina masih ada?tempat ngopi paporit

    BalasHapus

Tulisan terkait