Rabu, 26 Oktober 2011

Jember VS Banyuwangi

            Tanggal 24 Agustus 2011 tepatnya jam 03:30 Aku pulang dari jember. Aku pulang barengan ma temen aku, namanya kentis. Sebelum pulang aku mengambil helm di kosannya Njus, karena aku hanya bawa helm satu. Maka dari itu kita pinjem helm.

             Kami bersepeda dengan nyantainya dan menikmati pemandangan di sepanjang jalan yang cukup indah ditemani sepedaku tercinta yang baru dibelikan bapak baru-baru ini. Namanya VEGA R, warnanya putih biru, enaklah dipandang.

            Perjalanan dari kota Jembe ke kota Banyuwangi, yaitu kota tempat kami lahir ditempuh kurang lebih 2,5 s/d 3 jam perjalanan dengan volume kecepatan bisa dikatakan nyantailah. Mungkinn kalau dihitung bensin 4 liter berangkat cukup.

            Setelah perjalanan yang bisa dikatakann sedikit capeklah kami tiba dirumah pukul setengah enam lah kurang lebihnya, dan kami disambut dengan keluarga masing-masing tentunya dirumah masing-masing juga dengan rasa kangen, karena kami sudah lama tidak menghirup udara di tempat kelahiran.

            Dan atas berkat rahmat dan dengan didorongkan keinginan sendiri beserta do’a semuanya kami selamat sampai ke kampong masing-masing. Amin.. [Oleh: M. Miftahur Royan]

Comments
4 Comments
  1. Salam kenal juga..semoga bisa sukses blog nnya. keren punya . Top !!!!

    BalasHapus
  2. OOOuuu
    Pengalaman Mudik nie mas Bro...
    Kalo aq Mudiknya paling makan waktu 2 jam an aja dari Surabaya-Malang sama juga Belalang Tempur q namanya Vega-R :)

    Happy Blogging..
    Sukses Slalu

    BalasHapus
  3. @(Aku Bukan) Bang Thoyib Tapi sayang gan, udah hilang sepedaku VEGA R, dicuri maling ;-(

    BalasHapus

Tulisan terkait