Rabu, 28 Desember 2011

Mas Wawan

Mas Wawan namanya. Teman dari sahabat sekontrakanku, Mas Agung dia punya nama. Pertama kenal saat dia singgah di kontrakan tempat kami bermukim. Mas Wawan adalah seorang sosok teman yang baik, selama disini dia mencerminkan seorang yang tau tata krama bertamu, bukannya apa tak dipungkiri lagi banyak remaja yang tata kramanya saat ini telah hilang, tetapi tidak dengan Mas Wawan ini. Selain baik dia juga pengertian, enak diajak ngobrol dan masih banyak lagi. 

Sudah dua hari dia tinggal di kontrakan kami, selama itu pula dia tidak pernah membuatku risih atau perasaan gak enak  lainnya. Malah suasana kontrakan menjadi  rame dan menyenangkan. Memang terasa sepi jika Cuma ada kami berdua, Mas Agung dan Aku sendiri. Sepi tak apalah yang penting tetap enjoy. 

Mas Wawan ini berasal dari kota jember, tepatnya daerah Tanggul. Tanggul itu mana aku sendiri juga kurang paham, karena selama di jember belum pernah jalan-jalan sampai kesana. 

Pagi itu tanggal 28 Desember 2011, tepatnya pulul 7.00 pagi Aku dan Mas Wawan jalan2 menyegarkan tubuh di depan kontrakan sedangkan Mas Agungnya masih menikmati tidurnya diatas pulau kapuk. Dengan tidak sepengetahuan dia berhasil ku abadikan seorang sosok teman yang baik, langsung aja di cermati fotonya hasil karyaku






Ganteng gak gan?, jika para blogger cew yang masih singgel jika mau mengenal dia lebih lanjut hub aja aku, hahaha.. promosi.
sekiranya cukup ini yang bisa kutulis tentang Mas Wawan. Semoga lebih banyak teman yang seperti ini. [M. Miftahur Royan]


Jember, 28 Desember 2011

Comments
14 Comments
  1. iyah ganteng, mas. yo masa dibilang cantik? wkwkwkwk salam aja buat mas wawan :)

    BalasHapus
  2. thanks for your visit!!!visit here for you my friend!!!

    BalasHapus
  3. hahaha cari jodoh ya gan via online.

    BalasHapus
  4. huahahahaha...kontok jodoh nie ceritanya mas brow :D

    BalasHapus
  5. wah ada yang promosi ni buat cari pcar mantap da semoga persahbatannya bagai kepompong aja dach

    BalasHapus
  6. nice shoot again. . .SubhanAllah hahahaha

    BalasHapus
  7. iya, ganteng kok...kan kalau cantik saingan deh sama saya...xixixiii

    BalasHapus
  8. ye....numpang hadir aja dulu..xixiiii....

    BalasHapus
  9. mhayo fotomya curi-curi nih., jangan-jangan masnya ini.......... haha :D

    BalasHapus
  10. @Djangkaru Bumi makasih kehadirannya, tapi mohon komentar yang sesuai dengan postingan ya gan, bila sudi dibaca dulu..kan aku curhat

    @Ririe Khayan hehehe, bisa aja nih agan ririe

    @Kaito Kidd thanks with your praise

    @KAPAK Comunity enakan jadi diri sendiri kan, hehehe, cma nambahin

    @WahidBlog makasih banget gan, semoga seperti kepompong persahabatannya

    @deny bisa juga seprti itu, hehehe. thanks udah menjadi komentatpr yang baik

    @syiela komentar yang baikadalah komenar yang membaca postingan dahulu, yout welcome

    @LiLy @ MumMyQiStInA salam kenal juga, baca dulu to gan, terus kasih komentar..

    @Arif Chasan wah, cpa to gan yang jodohin sama agan

    @Fazri cpa tau iya gan..hahaha

    @Animexited your welcome gan, i will go to your blog

    @Inggit Inggit Semut tak salamin, hehehe

    BalasHapus

Tulisan terkait