Jumat, 02 Maret 2012

Maret Galau Beud...!!!

Gue kali ini mau share pengalaman tentang kehidupan gue baru-bru ini, tepatnya hari kamis 01/03/12 yang galau. Kenapa gue bilang galau#ikut-ikutan RadityaDika mungkin ya... Gue serius hari ini gue bener-bener galau, pengen tau gak kanapa sahabat ngopi? lagi-lagi masalah cewek,... Gue gak habis fikir kenapa kok gara-gara cewek gue bisa galau kayak ginie, yang sebelumya mungkin ini pernah gue alamin hal yang hampir sama lah dibilang dengan pengalaman gue waktu kelas tiga SMA doeloe, mungkin dulu namanya bukan galau, bisa dibilang lagi gelisah bahasa jadoelnya,..

Back to topic about galau, ...
Kegaluan ini berawal dari  sepulang ngampus sekitar pukul sepuluh malem WIJ(waktu indonesia jember), seperti biasa nyampe di kamar kosan gue buka hape dan ternyata ada tiga message belum terbaca,.."klik" gue buka one by one message tersebut,..dan ketigaya dari nomor yang sama dan nomor tersebut belum ada di contact hp gue, yang kalo gak salah begono smsnya "hi..(the first message)" "kok gak dbalaz.(message nd)" "dah lupa ya ma aku, pa udah gak mau keal lagi ma aq..(message rd)" ... dengan rasa penasaran gue balas, "hi jga, ni cpa ya...??" dan bla bla bla bla ...dan ternyata ngakunya matan gue semasa di bangku SMA..bla bla bla (to be continuoe)

Ke esokan harinya, sekitar jam 09.00 dia (nomor yang tadi malem) mendartkan sms ke hp gue lagi, "bisa minta tolong gak...?" gue agak terkejut dengan sms itu, dan sms berlanjut bla bla bla bla..next..yang intinya dia mau minta jemput di terminal katanya mau main ke temenya yang kebetulan juga di jember,.. 

Gue makin bingung mau gak ya dimintain tolong sama seorang mantan, mau nolak gak enak, tapi kalo gak nolak bisa-bisa cewek gue yang sekarang bisa marah besar, ..dan pada akhirnya gue siasati agar bisa njemput dia tetai cew gue nggak marah dengan cara tidak sepengetahuan cewek gue,.#niat gue gak macem-macem cuma pengen ngebantu aja,..tapi hati gue juga bertolak karena cew gue pernah bilang dan gue masih inget dia bilang apa "jagan sekali-kali loe bonceng cewek lain tanpa sepengetahuan gue" (cew gue yang bilang)....Setelah berfikir cenut-cenut akhirnya gue iyakan permintaannya mantan gue untuk jemput, 

******************************
Detik-Detik menuju GALAU

Tepatnya jam 14.00 tiba2 cew gue sms gini "Kalo aku minta putus sekarag gmana..?"...gue terkejut dengan sms itu,#gak ada angin gk ada apa difikiran gue..dan sebelum gue sempet bales smsnya ada sms yang menyusul masuk, dan apa yang terjdi,..dengan hati deg deg gan.. Ternyata sms itu dari cew gue dan yang bikin gue galau beud sms itu isinya adalah sms yang gue kirim ke no yang ngaku mantan gue doeloe...#GALAUUUUUUUUUU..., cenut-cenut mut muet

Pastinya sahabat ngopi udah tau kan apa yang terjadi,..cewek gue marah beud.... dan ternyata yang ngaku-ngaku mantan gue itu tak lain dan tak bukan adalah CEWEK gue sendiri, yang sengaja mengetes kesetiaan gue...#menghela nafas.. Gue gagal dalm tes kali ini..;-( sedih beud sambil ngeluarin air mata

******************************
Penyesalan gue

Gue sudah tak bisa berkata apa, bukti sudah jelas kronologi sudah jelas,.. ibarat singa gue udah kehilangan taring dan kukunya, apalah artinya singa kalo nggak punya taring dan kuku,..gue terdiam dan merenung tanpa kata,..#kedua tangan meremas kepala, menyesali apa yang telah gue lakukan
yang bisa gue lakukan adalah menyesali dan segera minta maaf dan tidak akan mngulangi lagi, #gue ngaku salah dan khilaf,.. "tak ada satupun manusia di dunia ini yang sempurna, terbebas dari kesalahan, karena manusia telah digariskan oleh Tuhan bahwa manusia adalah temptnya salah dan dosa",.. dan gue percaya itu

"For my lovely"
Cinta, dengan rasa penyesalan yang sedalam dalamnya, aku minta maaf dan aku berjanji nggak akan sia-siain cinta lagi, engkau yang selalu ada didalam bayangan setiap langkahku ada di setiap hembusan nafasku, aku mohon maaf kan lah diriku yang mencintaimu ini...

******The End******
[M. Miftahur Royan, Jember, 02/03/12]



Comments
29 Comments
  1. Sabar sob, yang benar biasanya akan tetap slalu benar.. Menurut gue, lo itu nggak salah kok.. Kenapa juga harus di test gitu, berarti cweknya itu cuma hanya ingin mencari kesalahan aja..
    Coba kalau nggak di test kan nggak ada hal yg seperti ini.. Tetep semangat aja sob.. Niatnya kan baik mau bantu nganter mantan, bukan hal lain..

    BalasHapus
  2. HEЯRY@ Makasih banget ya sob, atas supportnya, tapi gue tetep merasa bersalah atas apa yang gue lakuin,.. one again thanks your support

    BalasHapus
  3. hahahahhaa. . . . ketauan playboy ya. . kwkwkwkwkwkwk. ..

    waspada makanya. . . . ranjau ada dimana-mana . .

    BalasHapus
  4. Susu Segar @ sebenarnya gue enggak playboy sob, suer,..gue cuma mau nolong aja..

    BalasHapus
  5. ih asli nih, beneran to the jleb mas .__.
    ya, coba jelasin sama mbaknya kalo sebenarnya cuma mau bantu.. bilang baik- baik.. Andi Lau banget.

    BalasHapus
  6. ^^ MAin serong berbahaya but its so fun. . . haha hati2

    BalasHapus
  7. GalauMania nii..kwkwkw suabar mas beroo.. itulah namanya hidupp

    BalasHapus
  8. kunjungan malem ahhhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
  9. Hm...laen kali, apapun itu elo kudu jujur sob.. ati orang kan kaga ada yang tau :)

    BalasHapus
  10. bikin buku tamu dong bos,, biar yang udah koment ga usah koment lagi kaya ane nih :D

    BalasHapus
  11. Hhohohooho Itu Yang Aku Takutkan Terhadap pacar bang, takutnya kalau sampai dia ngetes haduhhh beginilah jadinya :(( tapi semoga itu bisa menjadi pelajaran untuk lebih setia kepada pacar kita :)

    BalasHapus
  12. kunjungan malem ah. . . . . ada cemilan ndak nih. . .

    BalasHapus
  13. yang sabar mas...
    "karena wanita ingin dimengerti... ^_^

    BalasHapus
  14. ehhh ada PR untukmu mohon di check yah di blogku. makasuh sebelum dan sesudahnya^^ tapi itu juga kalo kamu mau jawab sihhh. Tpi, kalo ga juga ga apa-apa.^^

    BalasHapus
  15. masa galau akan habis saat usia sudah 80 tahun hehehehe itu pun kalo umur nya panjang..

    salam kenal... by admin kautau[dot]com

    BalasHapus
  16. @admin

    ada award untuk kamu teman,

    silahkan ambil di href="http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/fleanding-sites-choice-award.html

    dan cek hadiah di href="http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/hadiah-fleanding-sites-choice-award.html

    Happy Blogging

    BalasHapus
  17. ulangi dari awal dan menjadi laki2 yang lebih bertanggungjawab lagi sob...
    keep SPIRIT....!!!

    BalasHapus
  18. sangat bagus dan bermanfaat buat wawasan, kita jangan lupa kunjugi juga blog saya yah dan gimana komentar anda, ini blogku
    http://penyuluhpi.blogspot.com/

    BalasHapus
  19. haha kayaknya si mantan masih cinta sma kmu bos..wkwkkwk

    BalasHapus
  20. wekekek.. bagi anda itu galau. bagi kita cerita yang bagus juga untuk diceritakan. hahaha

    BalasHapus
  21. mantap dah gan, salam kenal yah, sukses selalu dan salam kenal :D

    BalasHapus
  22. berbagi Kata Kata Motivasi gan :D
    Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.
    semoga dapat di terima :D

    BalasHapus

Tulisan terkait