Minggu, 05 Mei 2013

Mahasiswa dan ke- absurban-nya

Seperti kebanyakan mahasiswa ketika hari libur nasional (hari minggu) kebiasaan mbangkong  (bangun kesiangan) sudah menjadi rutinitas setiap minggunya. Menurut survei yang saya lakukan bahwa 9 dari  10 mahasiswa terindikasi terkena penyakit mbangkong dan 1 mahasiswa yang bebas dari penyakit ini, siapa lagi kalo bukan saya hehe (padahal …..titittt????). Tidak ada yang peling menyenangkan selain mengapik-ngapik (membaik-baikkan) diri sendiri dan mejelek-jelekkan orang lain (Terasa lebih bisa ketawa lepas) HAHAHA.

mahasiswa dan ke-absurban-nya
Sebenarnya pagi ini di dekat basecamp bnk (nama yang saya berikan untuk tempat tinggal saya) ada acara car free day (hari bebas kendaraan bermotor) yang berada di daerah sekitar alun-alun Jember. Tapi saya milih di basecamp aja untuk bersantai menikmati sinar matahari yang begitu cerah dengan secangkir kopi panas.

Meskipun santai, sebenarnya tugas yang harus saya kerjakan lumayan banyak, ada tugas kampus, tugas dari kantor dan tugas kepanitiaan diacaranya organisasi extra maupun intra kampus. Tugas kampus (tugas metolid membuat proposal skripsi, tugas ekonomi regional membuat makalah + ppt. deadline selasa besok), tugas kantor (membuat ppt untuk sosialisasi P4GN, membuat kartu tanda anggota bnk, membuat desain banner untuk acara di Papuma deadline senin), tugas organisasi (Membuat desain banner buat acara Parapatan (seperti rapat tahunan) di UKM-O SH Terate Kom. UNEJ deadline jumat, Menjalankan Program kerja di Badan Semi Otonom di PMII Rayon ekonomi UNEJ) dan masih banyak lagi yang belum ke ingat di fikiran. Hadach….

Ya sudah gak bisa panjang lebar lagi, ntar saya nggak bisa selesaian semua tugas diatas.

Di basecamp bnk, 5 Mei 2013 7:35 AM

Comments
6 Comments

Tulisan terkait