Selasa, 04 Juni 2013

Roommate

Pagi ini saya sudah bangun dan teman saya belum. Sapok biasa aku memanggilnya, lengkapnya Mohammad Hamim Asyafuq seorang remaja kelahiran desa Sumberberas, Muncar, Banyuwangi 21 tahun yang lalu. Dia adalah teman saya waktu sekolah SMK dulu di SMKN DU Muncar dan sampai sekarang jadi temen roommate (teman sekamar). Kami sama-sama kuliah di Universitas Jember, cuman beda Fakultas, dia di Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik (FISIP) sedangkan aku di Fakultas Ekonomi.

Sapok ini orangnya baik, meskipun dia sedikit jorok, kejorokannya itu ialah dia itu puya kebiasaan males mandi dan males nyuci baju, jadi kalo dia nggak mandi satu sampe bahkan tiga hari aku sudah ngaak kaget, walaupun dulu waktu pertama-tama kaget," kuat amat ya anak ini betah gak mandi", kalo aku sehari mandi sekali aja rasanya gak nyaman, minimal dua kali lah sehari, #suit-suit.

Selain jorok ada keanehan lagi sama temanku yang satu ini, dia kalo tidur, mau tidur jam berapapun bangunnya pasti akan sama, mau tidur jam 8 malem, jam 9, 10, 11, 12, 1, 2, 3, 4, bahkan tudur jam 5 pagi bangunnya tetep aja kalo gak jam 7 ya jam 8 malah kalo waktu gak ada kuliah bisa bangun sampe jam 10 siang. Tapi kalo yang ini kayaknya bukan hanya dia, akupun juga gitu, hehe, TAPI semaksimal mungkin kebiasaan ini aku tinggalkan sedikit demi sedikit. Contohnya kayak sekarang, aku bangun jam 5 pagi meski kadang juga naik turun gak konsisten gitu bangunnya.

Kok dari tadi ngomongin jeleknya orang mulu, dosa tau. Sekarang biar impas akan aku bahas apa-apa aja kebaikan dari temenku ini, dia itu baik bgt kalo masalah logistik, tau kan maksud aku? iya benar, dia sangat loman, itu yang jarang ada di temen-temen aku lainnya, dia gak aneh-aneh, dan simpel. sosok yang oke dah.
pernah kami sama-sama gak punya duit, sampe-sampai makan hanya pake nasi putih sama krupuk, pengalaman yang indah tapi aku gak mau lagi,..hehe

begitulah sedikit tentang teman roommate aku, teman seperjuangan.



Comments
7 Comments
  1. wah bisa sehari nggak mandi bisa betah ya temennya, bisa2 sobat nanti ketularan nggak mandi juga hehehe...

    BalasHapus
  2. kalau urasan malas mandi, itu seperti saya :)

    BalasHapus
  3. pengalaman indah..tapi kok tidak mau terulang lagi...trauma ya :-)

    BalasHapus
  4. cerita pribadi semua y om,,
    salam kenal om,,
    salam kopi susu,,

    BalasHapus
  5. circol nih critanya ehehe.. nice post... hehehe

    BalasHapus

Tulisan terkait